(Cerpen Lama) : CIUMAN NYAMUK


Ciuman Nyamuk “Aduh!” aku sedikit memekik. Rasa itu terjadi dilenganku. Perlahan-lahan aku angkat lenganku, aku melihat seekor nyamuk dengan nikmatnya berpestapora diatas lenganku. Warnanya? Oh tidak!! Belang! Belang! Belaaaaanggg!!!! Aku berteriak dalam sunyi. “Oh, celaka…itu aedes aegepty “ aku merutuk dalam-dalam. Tiba-tiba kudengar suara yang sangat kukenal menghampiri gendang telingaku. Nginggggg, ngiiiiiiingggg, ngiiiiiiiinggggggggg!!!! Aku melihat…

(Cerpen Lama) : LAPIS LEGIT


“Aaah!!” teriakku “Mengapa pula kau tak kunjung manis?” sembari aku menggerutu didapurku yang kotor. Penuh dengan ceceran sisa telur, tepung dan loyang-loyang yang berserakan dimana-mana. Beberapa loyang diantaranya berisi lapis legit yang gagal…yah, semuanya seperti ada yang salah. Kemanisan, bantat, tawar dan…ah! Sama sekali tidak bisa menjadi andalan. Kemudian aku terduduk lesu didepan oven yang…