(Bi-Lingual Curiousity) : In Love / Jatuh Cinta


Aku telah lupa kapan terakhir jatuh cinta                          I’ve forgotten the last time I’m in love
Aku telah lupa bila rasanya mengejar seseorang             I’ve forgotten the last time I chased someone for love
Aku telah terkungkung dalam diriku sendiri                      I’ve been trapped in mine
Berteman dengan relung hati yang masih kosong           Along with the hollow heart
Berdebu dan kering                                                                      Dusty and arid
Mungkin aku dapat tertawa                                              I may laugh
Mungkin aku dapat bersenda gurau                                I may having fun
Melanglang buana kemanapun aku mau                         Go whenever I wish
Tapi pada saatnya aku harus berlabuh                           But one day I have to harbor
Apa mungkin aku punya rasa itu kembali?                      Could it be returned?

13 Comments Add yours

  1. Kay Shiiro says:

    surhat?

      1. Kay Shiiro says:

        ya gak apa-apa mas.. blog pribadi kan dipake buat curhat terutama 🙂

      2. Sekali2 aja..jangan banyak2..hahahaha.

      3. Kay Shiiro says:

        lah kenapa? blog kita kan terserah kita toh isinya apa o_0

      4. Betul sih…tapi biar rada misteriusan dikit gitu. Haha

      5. Kay Shiiro says:

        >__<

  2. danirachmat says:

    Mantabh. Bikin puisi aja udah susah, apalagi ngtranslatenya.

    1. Hehehehe…butuh latihan juga kok.

  3. nurme says:

    must!
    kamu harus punya dan mulai mencari ini.
    Someone
    You need someone to share u life until the end of your day
    Love
    Cinta membuat kita hidup
    Gentlemen
    Pria sejati akan mencari cintanya bukan dicari, dan menghargai yang mencintainya bukan mencari cinta yang tak pasi

Leave a Reply

