(Post of A Day) : Colorful Bus Stop


Location : Jl. Pemuda, Semarang
Colorful thing is always wonderful, as live is not dull at all.

Image

Image

Image

Image

Advertisements

28 Comments Add yours

  1. teguh says:

    warnanya mencolok mata…

  2. hohoho luwih ngejreeeeng lan marake nyenengke ndeloke nek werna werni ngono mas hehehe

    1. Untunge gak njojoh moto yo..hahahahaa..

  3. uni fauzia says:

    ‘pondok bus’ nya begitu ya di sana? warna2 begitu menarik..blh menambah keunikan sesuatu negara…suka juga lihat wanita bertudung itu..hehehe

    1. Ya belum semua. Hanya sedang diupayakan untuk mempercantik halte bisnya satu per satu. O ya? aku malah kurang memperhatikan orang-orangnya hehehehehe….

  4. Adam says:

    yg baju kuning kok mirim pak gubernur ya? 😀

    1. Mosok se? Hahahahaha

  5. Hanno Phenn says:

    Great colours .looks interesting.

      1. Hanno Phenn says:

        If I knew what it is for a place. I could make up my mind.

  6. Itu (semacam) baswei -nya semarang ya Mas Nono…? Ngejreng-ngejreng yaa

    1. Ya, jalur basweinya cuma dua kok…jalur Mangkang-Penggaron (Barat-Timur), sama Terboyo-Ungaran (utara-Selatan).

      1. Kkkkk… Nggak ngerti… Blom pernah mampir di semarang… Cuma lewat aja baru…^^

      2. Lain kali coba deh….

  7. ryan says:

    dalam rangka apa tuh mas di cat gitu. kayaknya pas ke sana gak da warna2 gitu deh.

    1. Baru kok. Ya, buat mempercantik aja sih. Apalagi halte itu pertemuan dua jalur bis trans Semarang dari timur-barat dan utara-selatan.

      1. ryan says:

        ooo.
        seperti lukisan anak2 😀

  8. penuhcinta26 says:

    What a nice, colorful bus stop. Coba semuanya diwarnai atau dilukis seperti ini ya.

    1. Sebenarnya sudah ada beberapa kok Yu…

  9. Summer says:

    Lucuuuu…. jadi betah ngetem (?) disini ^^

  10. I love your bus stops. Are they all like that or just this one?

    1. Still some, but hopefully all will be colorful. 🙂

  11. dorisdolina says:

    Cute buses…

    1. Thank you Doris…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s