Travel Theme : The Four Elements / Empat Unsur Alam


World consists of four elements

Udara (Air)
Bumi (Earth)
Air (Water)
Api (Fire)

All of those balance each other and make our world colorful. Human characters are also identical to those elements…

ImageAIR – WATER

ImageAPI – FIRE

ImageBUMI – EARTH

ImageUDARA – AIR

For this week’s theme

Advertisements

44 Comments Add yours

  1. Hanno Phenn says:

    Very Interesting.

    1. Thank you…which one do you think represent you?
      Earth, water, fire or air?

      1. Hanno Phenn says:

        I am in the Chinese Horoscope a Horse actually a Fire horse so it will be than Fire.

      2. ooo…I am Fire Dragon ๐Ÿ˜€

      3. Hanno Phenn says:

        Hey how cool is that!

  2. teguh says:

    Metal gak masuk ya, Mas?

  3. michael says:

    i think, i choose fire hehehehehe

  4. Woww! Nyemplung di danau enak tuh

  5. Angie says:

    Very interesting interpretation! ๐Ÿ™‚

  6. ryan says:

    danaunya tenang… sayang kakinya… ๐Ÿ˜›

      1. ryan says:

        hihihihi…

  7. tinsyam says:

    eh ku suka tuh kalu foto kemanamana kakinya dowang.. kaya udah jejak disana..

    1. Dan nyamaaan banget rasanya.

  8. penuhcinta26 says:

    Yak ampun, jempoooollll! Bauuuu!

      1. penuhcinta26 says:

        Ha…ha…lah jempol kakinya juga melakukan pelecehan terhadap hidungku…ha…ha.

      2. Hahahahaa..enak aja..udah disemprot parfum Paris lhooo..

        Mau bukti??

        *Sodorin jempol*

      3. penuhcinta26 says:

        *langsung mabok darat*

      4. Jangan muntah yaaa

      5. penuhcinta26 says:

        Udah minum antimo. Eh, masih ada gak antimo di sana?

      6. Masih..bahkan ada antimo buat anak juga kok.

      7. penuhcinta26 says:

        Oh, bertahan lama juga ya merek itu. Banyak penggemar setianya pasti deh.

      8. So pasti Yu….tapi aku gak pernah minum, soalnya kalo di perjalanan pasti tidur..hahahaha.

        *mata bantal*

      9. penuhcinta26 says:

        Lah, sama kayak suamiku. Dia pelor, begitu nempel bantal langsung molor.

      10. Enak kan, gak nyusahin hehehehe…

  9. Shio Naga Api

    Shio Naga Api paling berbudi, ramah, dan senang bersaing dibandingkan Shio Naga unsur lainnya. Shio Naga Api agresif dan banyak menuntut. Energinya meluap dan berapi-api. Ia mampu berbuat banyak hal dalam skala besar dan suka merasa lebih unggul dan ingin diperlakukan sebagai seorang pemimpin. Ia cenderung memaksakan kehendak, tetapi terbukan dan blak-blakan. Ia lembut, meski cepat naik darah dan marah-marah. Ia tak pandai bertenggang rasa dan tak sabar melihat hal yang kurang sempurna.

    Boleh copas dari : http://magicalsoul.wordpress.com/shio-naga-2/

    ehem… Nono banget yak ?? ^_^

    1. Hehehehehehee…kalo gampang marahnya sih…gak juga kok.

  10. empat elemen… langsung inget Avatar
    *halah childish banget

    tapi empat warna dari empat elemen itu memang rasa2nya bikin ada balance gitu yak mas ๐Ÿ˜€

    1. Iya, karena kalau salah satu hilang, maka keseimbangan bumi akan terganggu.

  11. Adam says:

    yang water yg foto bagian kanan kereeen, seger banget kayaknya di situ

      1. Kira2 dimana coba tempat2 itu?

      2. Adam says:

        macam danau singkarak ๐Ÿ™‚

      3. Adam says:

        oooohhh, ada gunungnya jg to?

      4. Ya lah…kan deket sama Merbabu. Pernah kesana belom?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s