(Snapshot) : Photographer


(Snapshot) : Photographer

Sometimes I wanna make fun for taking picture of a photographer.

Enjoy it.

16 Comments Add yours

  1. ryan says:

    kadang memfoto fotografer lain memang enak mas. 😀 lucu2 posenya. sering lihat temen fotoin fotografer lain, apalagi pas foto model atau macro. posisinya dah macem2 deh.

    1. Iya, aku juga nyimpen pose2 yang gokil juga sih. Tapi biasanya aku suka kasih tunjuk ke mereka. Apalagi kalo udah kenal…pada ngakak2 lho.

      1. ryan says:

        iya tuh…
        kalau dipasang malah jadi lucu… hehehe

  2. ibuseno says:

    Hahaha… aku juga punya nih snapshoot gini, emang lbh seru yaa

    1. Ha-ah, dan kadang bisa bikin senyam senyum sendiri Teh.

  3. thebimz says:

    itu lagi nyinden?

    1. Lagi bikin canang, Itu orang Bali lho, bukan Jawa.

      1. thebimz says:

        oh ta’ kira jawa

      2. Coba liat baik2 busananya

  4. tinsyam says:

    itu potograper yang jauh disana yang jongkok lucu..

  5. JNYnita says:

    tapi kok fokusnya ke mbak2 mangap, hayoo naksir yaaa.. *oot*

    1. Hush..itu ibu-ibu tau hahahahahaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s